Berita Terkini: RD-FPK Kunjungi Kecamatan Padangguni

Advertisements

KONAWE – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto dan Fachry Pahlevi Konggoasa, melakukan kunjungan ke Kecamatan Padangguni pada Minggu (29/9/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk mengukuhkan Tim RD-FPK Kecamatan Padangguni yang berlangsung di Desa Matahori.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Paslon RD-FPK, Ketua Tim Pemenangan Irawan Laliasa, Konsultan Politik Andi Akbar, serta anggota DPRD Dapil V Eko Saputra Jaya dan Dapil I Rafiq Sepdian Poseno. Ratusan warga dari 11 desa se-Kecamatan Padangguni juga hadir untuk menyaksikan pengukuhan tim pemenangan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Fachry Pahlevi Konggoasa mengungkapkan keistimewaannya terhadap Padangguni. Ia menyoroti berbagai bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat selama menjabat sebagai Anggota DPR RI, termasuk bedah rumah dan pengaspalan jalan poros dari Desa Sambaosu hingga Matahori.

“Jika calon lain baru mau berbuat, kami RD-FPK sudah lama berbuat untuk Padangguni. Insya Allah, kami akan melanjutkan pengaspalan jalan ini jika diberikan kepercayaan memimpin Konawe,” ujarnya.

Advertisements

Calon Bupati Rusdianto juga menjelaskan program-program prioritas yang akan menjadi alasan masyarakat Padangguni memilih RD-FPK. Mantan pimpinan DPRD Konawe selama tiga periode tersebut menyebutkan 12 program prioritas, di antaranya pengobatan gratis bagi warga tidak mampu, penambahan subsidi pupuk untuk petani, serta alokasi dana block grant Rp200 juta per tahun untuk setiap desa dan kelurahan se-Kabupaten Konawe.

“RD-FPK juga berkomitmen memberikan umrah gratis untuk seribu guru ngaji dan imam masjid di Kabupaten Konawe. Ini bukan sekadar janji politik, tetapi visi misi yang akan kami tunaikan saat menjabat nanti,” tegasnya.

Dengan berbagai program yang ditawarkan, pasangan RD-FPK optimis dapat memenangkan hati masyarakat Padangguni dan berkontribusi positif bagi kemajuan Konawe.

4o mini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *