Emak-Emak Gemoy Kendari Bersihkan Lingkungan, Dukung Yudhianto Mahardika sebagai Calon Walikota

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Sebuah aksi nyata dan solidaritas tak terbantahkan terjadi di Kota Kendari. Kelompok milineal yang dikenal sebagai Kerabat Yudi (Kerja Rakyat Bersama Yudi) dan Persatuan Emak-Emak Gemoy Kota Kendari bergandengan tangan untuk membersihkan selokan di wilayah rawan banjir.

Enggi Indra Syahputra, Koordinator Kerabat Yudi Kota Kendari, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud konkret dari komitmen mereka untuk membantu masyarakat. “Kami, bersama dengan ibu-ibu gemoy Kota Kendari, membersihkan selokan di Kelurahan Punggolaka yang rawan terdampak banjir,” ujarnya.

Tak hanya sekadar membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga menjadi panggung untuk memperkenalkan Yudhianto Mahardika, SH, sebagai calon kuat Walikota Kendari periode 2024-2029. “Ini bukan hanya tentang membersihkan lingkungan, tapi juga tentang memperkenalkan Yudhianto Mahardika sebagai pilihan terbaik untuk memimpin Kota Kendari ke depan,” tambahnya.

Evi Febrianti, S.Pd, Ketua Persatuan Emak-Emak Gemoy wilayah Punggolaka, menegaskan kesolidan timnya dalam mendukung Yudhianto Mahardika. “Kami akan terus bersatu dan menggalang kekuatan untuk mendukung Yudhianto Mahardika sebagai Walikota Kendari,” katanya.

Menurut Evi, Yudhianto Mahardika adalah sosok yang ideal sebagai pemimpin Kota Kendari. “Beliau bukan hanya mewakili milineal, tetapi juga telah membuktikan diri sebagai sosok yang peduli dan banyak memberikan bantuan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dengan aksi bersih-bersih ini, Kerabat Yudi dan Persatuan Emak-Emak Gemoy Kendari tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga komitmen mereka untuk memperkenalkan dan mendukung Yudhianto Mahardika sebagai pemimpin yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Kota Kendari.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *