Yudhianto Mahardika Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Nasdem

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran di tiga partai politik, yaitu Partai Demokrat Kota Kendari, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Kendari, dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari, hari Senin (22/4), tim Liaison Officer (LO) Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, yang dikenal dengan Tagline “Gemoynya Kendari”, juga menyambangi Partai Nasdem Kota Kendari untuk mengambil formulir pendaftaran.

Kunjungan tim LO Yudhianto Mahardika ini didampingi oleh sejumlah relawan dan diterima langsung oleh Pengurus Partai Nasdem Kota Kendari.

Tim LO Yudhianto Mahardika, yang dipimpin oleh Ketua Kadin Kota Kendari, Fadli Tanawali, bersama LO Yudhianto Mahardika, La Ode Hidayat, mengambil formulir dengan penuh keseriusan.

Setelah pengambilan formulir, LO Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, La Ode Hidayat, menegaskan bahwa ini merupakan pengambilan formulir keempat, menunjukkan keseriusan Yudhianto Mahardika untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024.

“Ini adalah formulir keempat setelah sebelumnya ke Partai Demokrat, PDIP, dan Perindo, serta sekarang Partai Nasdem. Ini menunjukkan keseriusan Yudhianto Mahardika dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024,” ungkap La Ode Hidayat pada Senin (22/4).

Selanjutnya, tim berencana untuk mengembalikan formulir secara serentak pada tanggal 24 April 2024, termasuk ke Partai Nasdem, Demokrat, PDIP, dan Perindo.

“Hal-hal teknis atau penyesuaian akan disampaikan ke media. Namun, kita bersepakat untuk mengembalikan formulir pada tanggal 24 April 2024,” katanya.

Hidayat menambahkan bahwa terkait pengembalian formulir, masing-masing partai memiliki prosedur yang berbeda. Misalnya, di Partai Demokrat, kandidat harus mengembalikan formulir secara langsung, sementara di PDIP boleh diwakili. Oleh karena itu, tim akan berkoordinasi dengan masing-masing partai terkait hal ini.

“Tapi jika memungkinkan, kita akan wakili melalui LO, mengingat kesibukan kandidat. Namun, jika kehadiran langsung kandidat diperlukan, kita pastikan akan hadirkan langsung,” tegasnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *