Siska Karina Imran Fokus di Pilwali Kendari 2024

Advertisements

RUBRIKSATU.COM, KENDARI – Bakal calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran (SKI) enggan maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebab, mantan Wakil Wali Kota Kendari ini bakal fokus pada pemilihan calon Wali Kota Kendari pada tahun 2024 mendatang.

“Saya tidak maju DPRD provinsi karena saya fokus di pemilihan Wali Kota Kendari tahun 2024,” katanya usai menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di halaman rumah kediamannya, tepatnya di Jalan Syekh Yusuf III, Korumba, Kota Kendari, Jumat (14/4/2023).

Saat ditanya terkait siapa yang akan menjadi wakilnya saat pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pada 2024 mendatang, SKI mengatakan mengatakan bahwa sudah banyak yang menawarkan diri untuk menjadi wakilnya.

Namun, untuk saat ini SKI hanya fokus untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Saya fokus sosialisasi dulu, kalau wakil itu gampang,” ujarnya.

SKI mengatakan, hingga saat ini sosialisasi sudah ia lakukan di 10 titik yang tersebar dibeberapa kelurahan yang ada di Kota Kendari.

“Jadi InsyaAllah 1 kelurahan itu saya akan datangi 3 kali, jadi 3 kali pertemuan di setiap kelurahan,” tutupnya. (Edisi Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *