PDIP Konawe Mantap Bergerak Menuju Pemilu 2024

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, mengintensifkan persiapannya menghadapi pemilu 2024 melalui pertemuan terbatas di Unaaha pada Senin, 22 Januari 2024.

Pertemuan yang dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Konawe, Rusdianto, dan dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Sultra, H. Lukman Abunawas, bersama sejumlah pengurus dan caleg, menandai langkah serius PDIP Konawe menghadapi pesta demokrasi mendatang.

Rusdianto, dalam sambutannya, menyatakan kesiapan PDIP Konawe untuk bersaing dalam pemilu dengan fokus pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan legislatif. Kesolidan partai menjadi fokus utama untuk memenangkan Ganjar – Mahfud dan seluruh caleg PDIP di berbagai tingkatan.

“Sudah siap bertarung dan memenangkan pemilu. Solid mendukung Ganjar – Mahfud dan caleg PDIP di semua tingkatan,” tegas Rusdianto.

Pada aspek pemilihan legislatif, PDIP Konawe menetapkan target meraih 7 kursi DPRD Konawe, dengan harapan di pemilihan kepala daerah selanjutnya, PDIP dapat mengusung kader tanpa perlu koalisi.

“Optimis target 7 kursi bisa diraih. Semua caleg kita siap tempur,” tambahnya.

Dukungan PDIP Konawe juga dinyatakan untuk Pemilihan Gubernur Sultra dengan mendukung Ketua DPD PDIP Sultra, H. Lukman Abunawas.

“PDIP Konawe siap berjuang untuk mengantarkan Bapak H. Lukman Abunawas menjadi Gubernur Sultra selanjutnya,” ungkap Rusdianto.

H. Lukman Abunawas, dalam arahannya, mengajak seluruh kader PDIP untuk bersatu memenangkan pemilu 2024. Dia menekankan pentingnya gerakan turun ke bawah untuk mendukung Ganjar Pranowo – Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Pemilu kita menangkan Ganjar – Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Untuk Pilkada, Rusdianto Bupatinya,” tambah Lukman Abunawas.

Sekretaris DPC PDIP Konawe, Karaeng Asis Daeng Massa, menyatakan bahwa keraguan terkait Pilkada Konawe sudah terjawab dengan dukungan PDIP untuk mengusung Rusdianto. Dukungan ini memberikan semangat baru bagi seluruh kader dan simpatisan PDIP Konawe.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *