PDIP Konawe Bergerak Solid Menuju Pemilu dan Pemilu Kada 2024

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Semangat kemenangan membara memenuhi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang digelar di salah satu hotel di Kota Unaaha, Kamis, 12 Oktober 2023.

Dalam Rakercab dengan tema “Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat,” seluruh pengurus PDIP Kabupaten Konawe menyuarakan tekad kuat untuk meraih kemenangan pada Pemilu dan Pemilu Kada tahun 2024. Mereka berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia, Lukman Abunawas sebagai Gubernur Sultra, dan Rusdianto sebagai Bupati Konawe periode 2024 – 2029.

Wakil Ketua DPD PDIP Sultra, Hasan Basri, yang membuka Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe, mengajak seluruh pengurus, kader, dan simpatisan untuk bersatu dan berjuang memenangkan Pemilu dan Pemilu Kada 2024.

“Marilah kita bersatu dan bergerak solid untuk memenangkan bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI, Lukman Abunawas sebagai Gubernur Sultra, dan Rusdianto sebagai Bupati Konawe 2024-2029,” ajak Hasan Basri, yang disambut dengan semangat tinggi dari seluruh pengurus yang hadir.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Konawe, Rusdianto, menegaskan bahwa seluruh pengurus PDIP Konawe siap berjuang bersama untuk meraih kemenangan pada Pemilu dan Pemilu Kada 2024.

“PDIP Konawe telah belajar dari pengalaman sebelumnya, dan pada Pemilu 2024, kita akan membuktikan bahwa PDIP Konawe mampu meraih kemenangan. Kita akan berjuang keras untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,” kata Rusdianto, yang memantapkan semangat pengurus partai.

Selain itu, Rusdianto memberikan penekanan kepada seluruh pengurus untuk bersatu padu dalam meraih dukungan masyarakat. Untuk memasuki pertarungan Pilkada dan mengusung kader sendiri, PDIP Konawe menargetkan minimal 7 kursi di DPRD pada Pemilu mendatang.

“Untuk berpartisipasi dalam Pilkada, kita harus memastikan bahwa kita memenangkan minimal 7 kursi di DPRD. Hasil Pemilu akan menjadi parameter untuk kemudian bertarung dalam Pilkada,” ungkapnya.

Menurut Rudi, panggilan akrab Ketua DPC PDIP Perjuangan Konawe dan Wakil Ketua DPRD Konawe, jika target kursi di DPRD terpenuhi, maka peluang untuk meraih jabatan Bupati Konawe akan semakin terbuka. Ia menyatakan bahwa bahkan tanpa koalisi partai lain, PDIP sudah mampu mengusung kadernya sendiri.

Oleh karena itu, Rudi mengajak seluruh pengurus, kader, dan simpatisan di semua tingkatan untuk terus memupuk semangat juang dan bersatu dalam perjalanan menuju kemenangan pada Pemilu dan Pilkada 2024.

“Marilah kita bersatu dalam tekad meraih kemenangan. Ganjar Pranowo untuk Presiden, Lukman Abunawas untuk Gubernur, dan Rusdianto untuk Bupati Konawe periode 2024. Merdeka, Merdeka, Merdeka,” seru Rudi sembari mengakhiri sambutannya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *