DPC PDIP Konawe Gelar Rakercab III dengan Beragam Agenda Penting

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III di salah satu hotel di Kota Unaaha, pada Kamis, 12 Oktober 2023.

Rakercab III DPC PDIP Kabupaten Konawe merupakan acara yang beragam agenda penting, termasuk pelantikan pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kabupaten Konawe. Selain itu, acara ini juga dirangkaikan dengan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD).

Momen penting lainnya dalam Rakercab ini adalah peletakan batu pertama Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Konawe dan peresmian masjid. Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sultra, Hasan Basri, yang mengusung tema “Kedaulatan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat.”

Rakercab III dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat penting, termasuk Bupati Kolaka, H. Ahmad Safe’i, SH, MH, yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI. Turut hadir juga Ketua Relawan Ganjar Pranowo, Umar Bonte, sejumlah Caleg tingkat Kabupaten dan Provinsi, serta anggota Partai Koalisi. Total peserta mencapai lebih dari 700 orang.

Selain itu, diharapkan dalam acara ini akan hadir Ketua DPD PDIP Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas, dan Penjabat Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba. Rakercab ini menjadi momentum penting bagi DPC PDIP Kabupaten Konawe untuk memperkuat organisasi dan mematangkan persiapan menjelang agenda politik yang akan datang.

Diketahui, Rakercab III DPC PDI Perjuangan Kabupaten Konawe digelar dalam rangka Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Se – Kabupaten Konawe oleh Ketua DPC PDIP Konawe Rusdianto, SE, MM yang juga Bakal Calon Bupati Konawe Periode 2024 – 2029 dan dirangkaikan dengan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah (PPSD).

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *