Gubernur Andap Budhi Revianto Pimpin Upacara dan Serahkan Bantuan di HUT Koltim ke-11

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pj. Gubernur Sultra Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Koltim ke-11, Kamis (11/1/2024) di Halaman Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu.

Selain Bupati Koltim Abd Azis SH MH dan istri, hadir pula sejumlah bupati dari beberapa kabupaten di Sultra, Sekda Koltim, Ketua DPRD Koltim, Dandim 1412 Kolaka, Kapolres Koltim, Kajari Kolaka, puluhan forkompinda lainnya, pimpinan OPD lingkup Pemda Koltim, serta ratusan peserta.

Dalam amanatnya, gubernur menyampaikan berbagai pesan, yang intinya terdapat tiga hal yang jika disingkat menjadi ABR.

ABR ini yakni, Alhamndulillah dengan segala pencapaian, Bersukur dengan apa yang telah diberikan dan dicapai serta Rencana yang matang dan mantap dalam membangun daerah.

Usai upacara, gubernur bersama bupati menyerahkan berbagai bantuan kepada puluhan perwakilan masyarakat Koltim.

Seperti diketahui, berbagai kegiatan bakal meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-11 Kabupaten Koltim ini. HUT kali ini, mengangkat tema ”Sebelas Tahun Wonua Sorume terus melaju untuk koltim maju”.

Bahkan, bakal diselenggarakan selama enam hari, mulai Tanggal 9-14 Januari di Lapangan Matabondu Kecamatan Tirawuta, atau di belakang Rujab Bupati Koltim.

Kegiatan tersebut, yakni pameran UMKM, karnaval budaya, pagelaran seni dan budaya, fashion show, senam kreasi dan lulo, karaoke bersama, lomba-lomba lain, dan live performance atau penampilan artis ibukota.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *