Pelantikan Ketua dan Pj Ketua TP PKK Koltim dan Bombana: Sinergi untuk Program Kesejahteraan

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pelantikan Ketua TP. PKK Koltim dan Pj. Ketua TP. PKK Bombana dilakukan oleh Pj. Ketua TP. PKK Provinsi Sultra, Dra. Munanah Asrun Lio, di Rujab Gubernur Sultra pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Dalam sambutan, Bupati Koltim dan Pembina PKK Koltim menyampaikan harapannya untuk sinergi yang baik. “Istri saya yang ceria, mudah-mudahan kita bisa bersinergi, semoga program-program 2023 bisa kita tuntaskan di 2024, sesuai arahan Presiden seperti stunting, kemiskinan ekstrim, dan inflasi. Amanah ini berat, tapi saya yakin dan percaya bisa dituntaskan. Kami sebagai bupati siap mensupport kegiatan PKK,” ujarnya.

Penjabat (PJ) Ketua TP PKK Sultra menyampaikan keyakinannya bahwa PKK di kedua kabupaten akan sukses. “Bagaimanapun upaya kita, kalau tidak didukung pemerintah setempat tidak akan berjalan dengan baik. Dan kami harap pemerintah bisa mendukung upaya-upaya PKK menuntaskan berbagai persoalan, terutama kasus stunting yang memprihatinkan di beberapa kabupaten Sultra,” katanya.

Perhatian terhadap kasus stunting menjadi fokus bersama, dan melibatkan pihak-pihak terkait diharapkan dapat mengatasi permasalahan tersebut. Sinergi antara Pj Ketua PKK Sultra dan pemimpin daerah diharapkan dapat memperkuat upaya PKK dalam mencapai tujuan kesejahteraan masyarakat.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *