Hari Korpri ke-52, Bupati Abd Azis Ajak ASN Koltim Bersatu Mewujudkan Indonesia Maju

KOLTIM, RUBRIKSATU.com | Dalam rangka memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52, Bupati Koltim Abd Azis SH MH memberikan penghormatan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Koltim. Upacara peringatan dilaksanakan pada Rabu (28/11/2023) di Pelataran Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Abd Azis mengambil peran sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan tertulis dari Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri, Prof DR Zudan Arif Fakhulloh SH MM. Tema peringatan kali ini, “Korprikan Indonesia,” mencerminkan semangat untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

Dalam sambutannya, Abd Azis menyampaikan rasa syukur dan bangga sebagai keluarga besar Korpri. Momentum peringatan Hari Korpri bukan hanya sebagai hari bersejarah, melainkan kesempatan untuk merenung, mengevaluasi, dan memperkuat komitmen terhadap pembangunan bangsa.

Peserta upacara peringatan hari Kopri ke52 tingkat Kabupaten Kolaka Timur.

“Tugas Korpri sebagai garda terdepan aparatur negara memerlukan dedikasi dan profesionalisme. Mari kita menjadi teladan dalam disiplin, etos kerja, dan meningkatkan kompetensi untuk mewujudkan visi Indonesia yang maju,” ujar Abd Azis.

Bupati juga mengajak seluruh anggota Korpri untuk meninggalkan ego sektoral dan membangun sinergi yang kuat. Solidaritas dan gotong royong di antara anggota Korpri dianggap sebagai kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas negara dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas negara dan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai keluarga besar Korpri, mari kita jaga dan pupuk nilai-nilai kebersamaan, keadilan, dan integritas,” pungkasnya.

Sebagai bentuk penghargaan, Bupati Abd Azis menyerahkan penghargaan kepada PNS yang telah purna bakti, mengapresiasi kontribusi mereka selama bertahun-tahun. Upacara peringatan Hari Korpri di Kabupaten Koltim menjadi momen berharga untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *