Tutup Turnamen Sepak Bola Mini di Ameroro, Rusdianto: Ini Laga Final Berkelas

Advertisements

 

Runriksatu.com, KONAWE – Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Konawe, Rusdianto, SE, MM, menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup I Tahun 2023 pada Minggu, 30 Juli 2023.

Dalam laga Final yang mempertemukan GPA FC Ameroro melawan Mikhayla FC Unaaha, klub tuan rumah, GPA FC Ameroro berhasil keluar sebagai juara I dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Ameroro Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, tersebut menampilkan permainan berkelas dari kedua klub. Ketua Askab PSSI Konawe, Rusdianto, menyatakan rasa puasnya dengan jalannya pertandingan dan semangat para suporter yang memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka.

Advertisements

“Ini laga final yang berkelas. Kedua klub telah menampilkan permainan terbaiknya, sehingga kami dari PSSI merasa puas menonton jalannya pertandingan. Begitu juga dengan para suporter kedua klub begitu semangat memberikan dukungan kepada tim kesayangannya,” ungkap Rudi, sapaan akrab Ketua Askab PSSI Konawe.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengumumkan bahwa suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut akan diikuti oleh Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup II di Desa Ameroro.

“Karena Turnamen ini berjalan sukses, maka ke depan akan ada Turnamen Sepak Bola Mini Generasi Pemuda Ameroro Cup II,” janjinya.

Rudi tidak lupa memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya turnamen dengan baik, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub yang telah berpartisipasi.

“Terkhusus untuk masyarakat Desa Ameroro, saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi serta dukungannya sehingga turnamen ini bisa berjalan aman dan sukses,” ucapnya.

Usai menutup kegiatan tersebut, Rudi didampingi oleh Exco dan Manager PSSI, menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada klub tuan rumah, GPA FC, sebagai Juara I sebesar Rp. 3.000.000. Kemudian, Mikhayla FC Unaaha sebagai Juara II mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000, dan Tanggodipo FC sebagai Juara III menerima uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000. Sementara, Rawua FC sebagai Juara IV mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 700.000.

Selain itu, panitia pelaksana juga memberikan hadiah uang pembinaan dan sertifikat kepada Top Scorer, yang diraih oleh pemain depan GPA, Aponk, dengan nomor punggung 9, sebagai pencetak gol terbanyak dalam Turnamen tersebut.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *