Warga Keluhkan Cafe-cafe di Ameroro, Dianggap Mengganggu Ketertiban

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Kepolisian Resort (Polres) Konawe kembali melaksanakan kegiatan Jum’at curhat di Masjid Nurul Ikhsan, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Jumat (7/4/2023).

Dikegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Konawe, Kompol Alwi S.Ag. Kegiatan yang secara rutin digelar oleh Polres Konawe dan Polsek jajaran setiap Jumat ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Uepai mengeluhkan keberadaan cafe-cafe di Bendungan Ameroro yang dianggap mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan.

Dengan keluhan tersebut, Wakapolres Konawe Kompol Alwi menjawab bahwa pihaknya akan menindaklanjuti keluhan tersebut dengan koordinasi Kapolsek Unaaha untuk turun memeriksa cafe-cafe tersebut.

Selain itu, warga juga mengeluhkan masih adanya anak-anak remaja yang melaksanakan balapan motor di jalan raya. Hal ini dapat menyebabkan lakalantas dan mengganggu pengendara lain.

Dikesempatan tersebut, Wakapolres Konawe berjanji untuk menindak para pembalap tersebut dan berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Konawe untuk melakukan patroli dan penindakan.

“Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta membantu memecahkan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat,” ungkapnya.

Wakapolres Konawe juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *