Dua Hari Pencarian, Korban tenggelam di Sungai Ameror Ditemukan Meninggal Dunia

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Badaruddin (49) warga yang dilaporkan tenggelam di sungai Ameroro Konawe pada Sabtu 1 April 2023.

Warga Desa Rawua Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Pada Minggu malam (2/4/2023) sekitar pukul 23.45 wita. Jarak antara tempat kejadian perkara (TKP) atau tempat korban dilaporkan tenggelam dan TKP ditemukan korban sekitar 400 – 500 meter.

Beginilah kondisi jazad korban saat ditemukan oleh tim SAR gabungan.

“Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan tengkurap dan kepala korban terjepit di ranting pohon ditepi sungai. Setelah berhasil dievakuasi, selanjutnya jenazah korban di bawa ke rumah duka di Desa Rawua, Kecamatan Uepai Kabupaten Konawe,” ungkap Kapolres Lambuya IPTU Asriady saat dikonfirmasi.

Asriady menambahkan, Keluarga korban akan melakukan pemakaman jenazah pada hari ini Senin 03 April 2023.

Jenazah korban saat berada di rumah duka.

Sebelumnya, korban yang kesehariannya sebagai petani ini dilaporkan terseret arus dan tenggelam di sungai Ameroro Konawe pada Sabtu (1/4/2023) saat itu, korban hendak menuju kebun menyebrangi sungai dengan cara berenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *