Seorang Pria Diduga Tenggelam di Muara Sungai Ameroro Konawe

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Badaruddin (49) warga Desa Rawua, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe dilaporkan hilang oleh keluarganya pada pada Sabtu 1 April 2023 sekitar pukul 07.00 WITA.

Kapolsek Lambuya IPTU Asriady menyampaikan, awalannya pada Sabtu, 01 April 2023 pagi hari, korban bersama saksi pergi ke kebun dengan cara berenang bersama sama menyeberangi muara sungai Ameroro.

Jarak korban dengan saksi sekitar 20 meter, lalu saksi melihat tangan korban melambai ke permukaan air dan tidak lama kemudian saksi tidak melihat lagi korban.

Tim dari BPBD Kabupaten Konawe dan Polsek Lambuya sudah berada di tempat kejadian perkara.

Lanjut Asriady,  saat itu arus sungai sangat deras dan keruh. Ketika saksi tiba di pinggir sungai, saksi kemudian menyisir di pinggir-pinggir sungai namun saksi tidak menemukan korban.

“Setelah saksi tidak lagi melihat korban, saksi selanjutnya memberitahukan kepada keluarga korban. Lalu keluarga korban memberitahukan kepada Kepala Desa untuk memberitahukan tim BPBD Konawe guna melalukan pencarian,” ungkapnya.

Asriady menambahkan, bahwa saat ini Tim BPBD dan DAMKAR Kabupaten Konawe telah tiba di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sambil menunggu BASARNAS Provinsi Sultra guna melakukan pencarian selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *