Kapolres bersama PJU dan Bhayangkari Bagi-bagi Takjil

RUBRIKSATU.COM | KONAWE – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi S.IK didampingi Wakapolres Konawe Kompol Alwi serta Pejabat utama Polres Konawe dan ibu Bhayangkari bagi-bagi takjil.

Kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di perempatan lantas Polres Konawe, Jumat (31/3/2023) sekira pukul 16.20 WITA.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, bersama Ketua Bhayangkari cabang konawe Ny Rini Ahmad Setiadi dan pengurus cabang Bhayangkari Konawe.

Wakapolres Konawe Kompol Alwi turut serta di kegiatan bagi-bagi takjil bersama Kapolres Konawe dan ibu-ibu bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 150 nasi kotak dan 180 takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di perempatan pos lantas. Selain itu, takjil juga diberikan kepada beberapa tukang ojek. Kegiatan berlangsung selama 10 menit dan berakhir pada pukul 16.40 Wita dengan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Konawe untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci ramadan.

Ibu-ibu bhayangkari Polres Konawe saat membagikan bingkisan takjil kepada pengendara motor.

Tentunya dengan kegiatan ini, dirinya berharap ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan yang baik antara Polres Konawe dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dan partisipasi dari Pengurus Cabang Bhayangkari Konawe dan diapresiasi oleh masyarakat yang menerima takjil.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi institusi lain untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat di sekitarnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *