Tukang Sampah Redupaksa Siswi SMP yang Sedang Sakit, Pelaku Dihajar Warga Hingga Babak Belur

Advertisements

Jakarta Utara, rubriksatu.com – Seorang tukang sampah keliling di Koja, Jakarta Utara, diamankan warga setelah meredupaksa seorang siswi SMP berusia 15 tahun yang sedang sakit di rumahnya, Jalan Sawah Baru, Kelurahan Rawa Badak Utara, Senin (7/10/2024).

Peristiwa ini bermula ketika korban yang sedang beristirahat karena demam dikejutkan oleh kehadiran pelaku yang sudah masuk tanpa izin ke kamarnya. Pada saat kejadian, orang tua korban sedang membuka usaha dagangan di luar rumah, meninggalkan korban sendirian.

Pelaku memanfaatkan situasi sepi rumah dan melakukan tindakan redupaksa terhadap korban yang dalam kondisi lemah dan tak mampu melawan. Usai kejadian, korban berhasil meminta bantuan dari tetangga. Warga yang mendengar langsung bertindak cepat menangkap pelaku.

Tak lama setelah ditangkap, emosi warga meluap hingga pelaku dihajar massa. Pelaku babak belur sebelum akhirnya pihak kepolisian datang dan mengamankan situasi. Pelaku kini telah berada dalam tahanan Polsek Koja.

Kapolsek Koja, AKP Mulyadi, mengonfirmasi peristiwa tersebut. “Pelaku sudah kami amankan dan akan menjalani proses hukum. Kami menghimbau kepada warga agar tidak main hakim sendiri dan menyerahkan penyelesaian hukum kepada pihak yang berwenang,” tegasnya.

Korban saat ini mendapat perawatan medis dan pendampingan psikologis akibat trauma yang dialaminya. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini dan akan segera membawa pelaku ke meja hijau.

Kejadian ini menambah kekhawatiran masyarakat akan keamanan anak-anak di lingkungan rumah. Warga di sekitar lokasi berharap agar aparat lebih sigap dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *