Fachry Pahlevi Konggoasa Kukuhkan Relawan Kerja Kecamatan se-Kabupaten Konawe

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Calon Bupati Konawe, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) mengukuhkan Relawan Kerja Kecamatan se-Kabupaten Konawe di Posko Pemenangan FPK, Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, pada Selasa (28/5/2024). Acara tersebut dihadiri oleh ratusan tim kerja Fachry dari 29 kecamatan di Konawe.

Dua tokoh politik terkemuka Konawe, Rifai Lamuse dan Agus Salim, turut hadir memberikan dukungan dan penguatan kepada tim kerja. Fachry juga menghadirkan kuasa hukumnya, Muh. Ikbal, serta konsultan politik dari JSI, Nursandi Syam. Istrinya, Irma Dwiyani Iksan, juga diperkenalkan kepada para relawan.

Dalam sambutannya, Fachry menegaskan bahwa pengukuhan relawan kerja kecamatan adalah bukti kesiapannya untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konawe. “Ini juga sekaligus menjawab keresahan rekan-rekan tim yang mengira Fachry tidak akan maju,” ujarnya.

Fachry juga memastikan bahwa timnya tidak perlu khawatir mengenai partai yang akan mengusungnya dalam Pilkada. Ia menegaskan bahwa partai yang akan mendukungnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Fachry menjelaskan bahwa komunikasi dengan partai pemilik kursi di DPRD Konawe sudah terjalin dengan baik. Beberapa partai sudah melakukan wawancara dengannya, dan masih ada proses wawancara dengan partai lain dalam waktu dekat sebagai syarat pencalonan.

“Kalau partai yang akan mengusung Fachry tidak perlu diragukan. Insya Allah kita akan umumkan dalam waktu dekat,” jelasnya sambil menunjukkan rekomendasi DPP dari salah satu partai pemilik kursi terbanyak di DPRD Konawe.

Fachry berharap, tim relawan kerja kecamatan yang terbentuk segera bergerak untuk membentuk tim di desa dan kelurahan. Ia optimis bahwa tim-tim di tingkat akar rumput akan rampung pada Juni mendatang. “Saya sendiri akan turun di tiap kecamatan untuk mengukuhkan relawan desa dan kelurahan dalam waktu dekat,” terangnya.

Fachry juga mengimbau agar tim-tim yang sudah dikukuhkan memberikan edukasi politik kepada masyarakat Konawe. Menurutnya, Pilkada Konawe harus menjadi ajang adu gagasan dari para kader terbaik daerah, bukan sekadar tentang siapa yang memiliki dana paling banyak.

“Kalau adu gagasan, insya Allah Fachry siap memberikan pemikirannya untuk masa depan Konawe. Kalau ditanya kesiapan finansial, insya Allah Fachry juga yang paling siap untuk bertarung dalam Pilkada,” tandasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *