Kebaikan Terus Berlanjut: Kendaraan Dinas Bupati Koltim dan Aula Pemda Koltim Siap Layani Pengantin

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Kendaraan dinas Bupati Koltim dengan plat DT 1 T, masih terus menjadi kebaikan bagi seluruh masyarakat Koltim dengan layanan gratis yang disediakan.

Mobil plat merah ini, dengan kebaikan hati Bupati Koltim Abd Azis SH MH, tersedia secara cuma-cuma bagi warga yang akan melangsungkan pernikahan. Bupati tidak hanya menyediakan mobil, tetapi juga menanggung biaya bahan bakar dan menyediakan sopir. Bahkan, mobil ini dapat digunakan di luar wilayah Koltim, jika pengantin pria berasal dari Koltim dan mendapatkan pasangan di luar daerah.

Sejak dimulainya program ini tahun lalu, mobil dinas ini telah digunakan lebih dari 300 kali, baik di dalam maupun di luar Koltim.

Selain kendaraan dinas bupati, Aula Pemda Koltim juga disediakan secara cuma-cuma untuk digunakan oleh masyarakat di luar hari kerja, khususnya setiap Hari Sabtu dan Minggu.

“Bupati Abd Azis ingin memudahkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kolaka Timur dengan menyediakan dua fasilitas ini secara gratis,” ungkap bupati pada belum lama ini.

Dengan pemanfaatan dua fasilitas negara ini tanpa biaya, diharapkan masyarakat dapat terbantu dalam menjalankan acara pernikahan mereka.

Untuk mengakses atau mendaftarkan penggunaan dua fasilitas ini, dapat menghubungi Fauzan melalui nomor WhatsApp di +62 822-1789-8855.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *