Diundang Secara Adat Tolaki, Pj Gubernur Sultra Pastikan Hadir dan Menjadi Irup HUT Koltim

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol Andap Budhi Revianto, menerima undangan dari Bupati Koltim dengan penuh kehormatan, disertai prosesi adat Tolaki oleh tokoh adat Koltim, di kantor Gubernur Sultra pada Kamis (4/1/2023).

Penjabat (PJ) Gubernur Sultra, Komjen Pol Andap Budhi Revianto, dengan tulus menerima undangan secara adat Tolaki dari Bupati Koltim, Abd Azis. Dalam suasana yang sarat makna kebersamaan dan hormat, Gubernur menyatakan kesediaannya untuk hadir dan menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur ke-11, yang dijadwalkan pada tanggal 11 Januari mendatang.

Bupati Koltim, Abd Azis, mengungkapkan kegembiraannya atas respons positif Pj Gubernur Sultra, “Alhamdulillah, Pak Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara, siap hadir sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada peringatan hari jadi ke-11 Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024,” ucapnya dengan antusias usai bertemu di Kantor Gubernur Sultra pada Kamis (4/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Koltim secara rinci menjelaskan rangkaian acara yang akan meriahkan HUT Ke-11 Koltim. Dengan tema “Sebelas Tahun Wonua Sorume terus melaju untuk Koltim Maju”, acara ini akan diselenggarakan selama enam hari, mulai tanggal 9 hingga 14 Januari di Lapangan Matabondu Kecamatan Tirawuta, atau di belakang Rujab Bupati Koltim.

Komitmen dan dukungan Pj. Gubernur Sultra diharapkan dapat memberikan semangat dan makna mendalam dalam perjalanan maju daerah ini, khususnya dalam merayakan HUT Ke-11 Koltim.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *