Malam Ini, Grub Band Gigi Guncang Koltim

KOLTIM, RUBRIKSATU.com -Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) diramaikan dengan kehadiran grup band legendaris, Gigi, malam ini. Penampilan mereka menjadi bagian dari perayaan HUT Koltim yang ke-11 tahun. Lokasi konser berlangsung di lapangan belakang Rujab Bupati Koltim, Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta.

Informasi ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Koltim, I Nyoman Abdi SPd MPd, pada Minggu (14/1/2024). Gigi, grup musik yang telah memikat hati penikmat musik Tanah Air sejak era 90-an, diundang untuk menyemarakkan perayaan spesial ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gigi yang bersedia tampil di acara ini. Semoga kehadiran mereka dapat memberikan hiburan tak terlupakan bagi masyarakat Koltim,” ungkap I Nyoman.

Perayaan HUT Koltim ke-11 tak hanya menampilkan penampilan Gigi, tetapi juga berbagai kegiatan dan atraksi lainnya untuk menghibur masyarakat. Kemeriahan acara semakin terasa dengan sentuhan musik dari Gigi, yang siap memukau penonton dengan repertoar lagu-lagu hits mereka.

Warga Koltim diajak untuk merayakan momen bersejarah ini dengan antusias dan kebahagiaan. Perayaan HUT Kabupaten Kolaka Timur yang ke-11 ini diharapkan menjadi kenangan indah dan mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

Diketahui, agenda HUT Koltim tahun ini termasuk pameran UMKM, karnaval budaya, pagelaran seni, fashion show, senam kreasi, tarian lulo, karaoke bersama, lomba seru, dan penampilan artis ibukota selama enam hari, dari tanggal 9 hingga 14 Januari.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *