Aksi Band Gigi, Kenangan Indah Era 90-an di Puncak HUT Koltim

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Peringatan HUT Kolaka Timur (Koltim) yang ke-11 semakin berkesan dengan penampilan memukau dari grup band Gigi di pameran belakang Rujab Bupati Koltim, Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta, pada Minggu malam (14/1/2024).

I Nyoman Abdi SPd MPd, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Koltim, menyatakan bahwa kontribusi Gigi dalam acara tersebut menjadikan perayaan semakin meriah. Sebagai bagian dari rangkaian HUT Koltim, konser Gigi sukses menghibur warga dengan repertoar lagu-lagu hits.

Kemeriahan acara terasa hingga ke sudut-sudut Koltim, dan aksi panggung Gigi membangkitkan kenangan indah bagi warga yang merasakan nuansa nostalgia era musik legendaris.

Kehadiran grup band ini memberikan warna istimewa dalam perayaan HUT Koltim, menciptakan momen bersejarah yang disambut antusias dan kebahagiaan oleh masyarakat.

“Masyarakat terbawa bernostalgia oleh harmoni lagu-lagu yang dilantunkan di puncak HUT Koltim kali ini. Konser Gigi sukses mengingatkan kita pada era gemilang musik Tanah Air,” ujar I Nyoman Abdi.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *