Perayaan HUT Koltim diwarnai Alunan Musik GIGI pada 14 Januari

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Grup band GIGI dipastikan akan menjadi penyemarak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) ke-11 pada Tahun 2024, yang akan dirayakan pada tanggal 11 Januari mendatang.

Band yang dikenal dengan vokalis Armand Maulana, gitaris Dewa Budjana, bassis Thomas Ramadhan, dan drummer Gusti Hendy ini, akan mengguncang warga Koltim pada tanggal 14 Januari mulai pukul 19.30 malam, di lokasi pameran Belakang Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta.

I Nyoman Abdi SPd MPd, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Koltim, pada Jumat (5/1/2024) sore, menyampaikan bahwa pelantun lagu “11 Januari” ini sudah dipastikan hadir, dan undangan disebarluaskan ke seluruh masyarakat Koltim. Semua diundang untuk hadir langsung dan menikmati alunan musik serta suara khas Armand Maulana.

“Grup Band GIGI ini sangat dinantikan masyarakat Kolaka Timur. Ini disahuti Bapak Bupati beberapa bulan lalu. Momen HUT yang ke-11 sangat spesial, dan merayakannya pada tanggal 11 Januari akan lebih pas dan sempurna dengan lagu ’11 Januari’ dari GIGI yang ikut meramaikan perayaan ini,” jelas Nyoman Abdi.

Selain penampilan GIGI, Pj. Gubernur Sultra Komjen Pol (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto, S.I.K., M.H, juga dipastikan akan menghadiri upacara HUT Kabupaten Koltim ke-11 pada tanggal 11 Januari, sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Perayaan HUT ini juga akan diramaikan dengan berbagai kegiatan yang berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 9 hingga 14 Januari di Lapangan Matabondu Kecamatan Tirawuta, atau di belakang Rujab Bupati Koltim.

Rangkaian kegiatan melibatkan pameran UMKM, karnaval budaya, pagelaran seni dan budaya, fashion show, senam kreasi dan lulo, karaoke bersama, lomba-lomba seru, dan live performance atau penampilan artis ibukota.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *