Ketua DPRD Konawe Apresiasi Kemampuan Komunikasi Pj Bupati Dapatkan Bantuan Pertanian dari Kementan

KONAWE, RUBRIKSATU.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe, Dr. H. Ardin, S.Sos., M.Si, memberikan pujian dan apresiasi terhadap kemampuan komunikasi Penjabat Bupati Harmin Ramba di tingkat kementerian.

Pujian ini tidak datang tanpa dasar, dengan cepatnya Penjabat Bupati Konawe, Harmin Ramba, menyelesaikan beberapa permasalahan di Kabupaten Konawe.

Hal terbaru, Harmin Ramba bersama Pabung Konawe Letkol Azwar Dinata serta Kadis Pertanian Kabupaten Konawe, Gunawan, melakukan audiensi di Kantor Kementerian Pertanian Republik Indonesia, menghasilkan berbagai bantuan pertanian untuk Kabupaten Konawe.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba didampingi Pabung Konawe dan Kadis Pertanian saat audiens dengan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman beberapa waktu lalu.

“Kemampuan komunikasi, konsolidasi, dan koordinasi beliau (Harmin Ramba – red) patut kita apresiasi; hanya dalam waktu 3 bulan beberapa persoalan yang ada terselesaikan,” ujar Ardin belum lama ini.

Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Ardin menyatakan bahwa apa yang dikerjakan oleh Pj Bupati Konawe Harmin Ramba merupakan bukti nyata kualitas seorang pemimpin yang mampu menjangkau seluruh wilayah di Kabupaten Konawe.

Foto bersama PJ Bupati Konawe Harmin Ramba dengan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman.

Lebih lanjut, Ardin menyoroti upaya pemerintah daerah dalam mengurangi kemiskinan ekstrim akibat dampak kemarau panjang dari El-nino dan langkah-langkah yang diambil oleh PJ Bupati Konawe, yang berhasil menurunkan angka inflasi menjadi 28,2 persen pada tahun 2023.

“Ini semua bukan narasi, melainkan data; jadi tak salah kita memberikan pujian kepada Pak Bupati kita,” sebut Ardin.

Sebagai dukungan, Ketua DPRD Kabupaten Konawe memberikan dukungan lugas kepada Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Konawe.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *