Para Pedagang Indonesia Maju Dukung Prabowo-Gibran, Rapim Deklarasikan Komitmen di Djakarta Theater

Advertisements

JAKARTA, RUBRIKSATU.com – Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim), yang mewakili pedagang dari seluruh penjuru Indonesia, secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi ini dilakukan di Djakarta Theater pada Jumat, 8 Desember 2023, dan dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto, Ketua TKN Rosan Perkasa Roeslani, dan Ketua Umum Rapim, Anton Timbang.

Ketua Umum Rapim, Anton Timbang, menyatakan komitmen para pedagang untuk memenangkan Prabowo-Gibran. “Rapim siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam semangat gerakan satu putaran,” ungkap Anton Timbang.

Ia menegaskan bahwa Rapim akan terus mengawal dan mendukung Prabowo-Gibran sampai akhir masa jabatannya. Anton Timbang juga menambahkan bahwa Rapim akan membentuk dan memperkuat simpul relawan di pasar-pasar rakyat, pusat perbelanjaan, dan seluruh pedagang di Indonesia.

“Bulatkan tekad, satukan hati, pilih Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju. Mari kita songsong kebangkitan pedagang Indonesia,” tambahnya.

Prabowo Subianto, menerima deklarasi dukungan ini dengan rasa bangga dan apresiasi. “Terima kasih, hari ini saya diberi deklarasi dukungan dari para pedagang seluruh Indonesia,” ujar Prabowo.

Ia menekankan peran penting pedagang sebagai penggerak ekonomi dan membangun suatu bangsa. “Para pedagang tidak hanya pejuang, tapi juga adalah mereka yang membangun suatu bangsa,” tandas Prabowo, sambil menyoroti peran vital pedagang sebagai penggerak roda pemerintahan.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *