Polres Konawe Bersemangat Meriahkan HUT RI ke-78 dengan Lomba Ketangkasan “Under Pressure”

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78 tahun 2023, terasa begitu hidup di Polres Konawe dengan kegiatan lomba ketangkasan “Under Pressure”, Jumat (18/8/2023).

Dalam upaya merayakan momen bersejarah ini, Polres Konawe menyelenggarakan lomba ketangkasan yang tak hanya menarik perhatian, tetapi juga memancarkan semangat yang membara.

Rangkaian acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, dan Waka Polres Konawe, Kompol Alwi, S.Ag, serta berbagai Kabag, Kasat, Perwira, dan personel Polres Konawe dan Polsek Jajaran Polres Konawe yang berpartisipasi.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK menyampaikan, dengan semangat dan intensitas yang tak tertandingi, para peserta menjalani serangkaian tantangan yang menguji kemampuan ketangkasan dan daya tahan fisik mereka.

Kata dia, lintasan dimulai dari Gedung Pelayanan Provos, di mana para peserta berlari menuju Tiang Pull-up di depan Kantin Polres Konawe, melaksanakan pull-up sebanyak 10 kali. Setelah itu, mereka melanjutkan ke Ruang Reskrim untuk menjalankan push-up sebanyak 10 kali dan sit-up sebanyak 10 kali.

“Para peserta juga harus menghadapi tiga rintangan Water Road Barrier, menarik ban mobil sejauh 15 meter, menggulingkan ban mobil sejauh 20 meter, serta melakukan bongkar pasang senjata V2 Sabhara di samping pintu gerbang keluar Polres. Akhirnya, dengan semangat tiada henti, para peserta berlari menuju garis finis di depan Ruang Provos,” ungkapnya.

Usai penuh usaha keras dan semangat yang menggebu, beberapa peserta berhasil lolos ke tahap berikutnya, di antaranya:

Briptu Achmad Tri Aditya (Humas) dengan waktu 03.23.67

Briptu Muh. Faisal Said (Driver) dengan waktu 03.39.54

Briptu Zaenal Wahidin (Bag Log) dengan waktu 03.39.64

Brigadir Ade Heryanto, S.H.,M.H (Sat Reskrim) dengan waktu 03.45.26

Bripka Darwin Purnama (Bag Ops) dengan waktu 03.56.88

Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 11.15 Wita dan memberikan pengalaman luar biasa bagi peserta serta penonton yang turut menyaksikan. Babak selanjutnya dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023, di mana peserta yang lolos akan kembali berkompetisi untuk meraih prestasi terbaik.

“Semua ini menunjukkan semangat dan dedikasi luar biasa Polres Konawe dalam merayakan HUT RI yang ke-78 tahun 2023,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *