Polsek Unaaha bersama Pemkab Konawe, Kunjungi Rumah Warga yang Kurang Mampu di Kelurahan Toriki

Advertisements

 

Rubriksatu.com, KONAWE – Pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2023, Polsek Unaaha bersama Pemerintah dan Instansi terkait telah mengadakan kunjungan ke rumah warga yang kurang mampu di Jl. 40 Kelurahan Toriki Kecamatan Anggaberi Kab. Konawe.

Kegiatan kunjungan tersebut melibatkan beberapa pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Kadis Sosial Kabupaten Konawe, Kapolsek Unaaha IPDA Edy Rambulangi, Camat Anggaberi Latif Suranga, serta beberapa perwakilan dari Dinsos dan instansi lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Dinas Sosial Kabupaten Konawe memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang kurang mampu. Keluarga yang dikunjungi adalah keluarga yang tinggal di rumah gubuk yang tidak layak huni, dengan atap rumbia bocor-bocor dan lantai dari tanah.

Keluarga tersebut terdiri dari 4 orang anak, yaitu Diman Umar (18) dan ketiga adiknya Rendi, Randi, dan Aditya, yang semuanya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kapolsek Unaaha IPDA Edy Rambulangi menjelaskan situasi dan kondisi keluarga tersebut. Upaya kunjungan ini dilakukan untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada keluarga yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

“Kedua orang tua dari anak-anak tersebut sudah pergi sejak setahun yang lalu akibat perceraian, dan kini anak-anak tersebut tinggal bergantian di rumah gubuk serta bergantung pada pekerjaan buruh serabutan dari anak pertama, Diman, serta bantuan dari warga sekitar,” pungkasnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *