Polres Konawe Salurkan Ratusan Bantuan Sosial Kemanusiaan Tahap Tiga

RUBRIKSATU.COM, KONAWE – Kepolisian Resor (Polres) Konawe kembali menyalurkan ratusan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat yang kurang mampu dan disabilitas, pada Minggu (16/4/2023) sekira pukul 08:30 WITA.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut berlangsung di wilayah hukum Polsek Pondidaha, Wonggeduku dan Wawotobi dengan masing-masing 40 paket sembako. Sehingga total keseluruhan sebanyak 120 paket.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Alwi, yang didampingi pejabat Polres Konawe dan pengurus Bhayangkari Cabang Konawe.

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK menyampaikan, program bantuan sosial ini dijalankan oleh Polri yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang hidupnya masih kurang.

Perwira Polisi dengan dua bunga di pundak ini berharap, dengan bantuan yang diberikan ini, bisa mengurangi atau membantu beban dari masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

”Bantuan Polri ini akan terus disalurkan untuk membantu masyarakat siapapun itu yang membutuhkan,” ungkap Ahmad Setiadi.

Kapolres Konawe menambahkan, penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang ekonominya masih dibawah standar dengan harapan dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat tersebut.

“Bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat pada saat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Perlu diketahui, selain tiga polsek yang menyalurkan bantuan sosial tersebut juga Polsek lainya di wilayah hukum Polres Konawe melaksanakan penyaluran bantuan sosial diwilayahnya masing-masing. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *