Berbagi Kebahagiaan, Polres Konsel Bagikan Sembako di Desa Bungin Permai

RUBRIKSATU.COM, KONSEL – Jajaran Polres Konawe Selatan (Konsel) berbagi sembako kepada warga di Desa Bungin Permai, Kecamatan Tinanggea, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat 14 April 2023.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, S.IK, M.Si. Kapolres didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Konsel.

Kunjungan kerja Kapolres bersama PJU Polres Konsel tersebut dirangkaikan dengan kegiatan Safari Ramadan dengan bersilahturahmi warga setempat. Pada kesempatan itu, Kapolres menyerahkan secara langsung bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga penerima manfaat.

Adapun penerima bantuan sembako adalah warga yang tidak mampu, orang tua jompo, janda-janda tua dan anak yatim – piatu sebanyak dengan total 120 bingkisan.

Kunker Kapolres Konsel bersama rombongan di Desa Bungin Permai disambut oleh Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. SH, MM bersama anggota dan Sekretaris Desa (Sekdes) Bungin Permai.

Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, penyaluran bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Kata dia, bantuan tersebut bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Perwira Menengah Polisi berpangkat dua Melati di pundak itu berharap bantuan sosial dari Polri ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga penerima.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban ekonomi penerima manfaat. Ke depan Polri akan selalu hadir untuk kemanusian,” kata AKBP Wisnu Wibowo.

Usai membagikan paket sembako, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo. bersama rombongan menuju ke Kelurahan Tinanggea untuk melaksanakan buka puasa bersama serta melaksanakan salat Magrib berjamaah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *