Merasa Dicemarka Nama Baiknya, Kades Andadowi Resmi Laporkan Oknum Wartawan ke Polres Konawe

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Kepala Desa (Kades) Andadowi, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi secara resmi melaporkan Oknum Wartawan berinisial JM ke Polres Konawe, Sabtu (29/6/2024).

Andi melaporkan JM atas perbuatan tidak menyenangkan yang dimana JM terus meminta sejumlah uang dengan dalih tidak akan menerbitkan berita terkait kasus yang dialami Kepala Desa Andadowi serta memberitakan masalah pribadinya.

Dihadapan penyidik, Andi menerangkan kronologi serta menyerahkan beberapa bukti berupa hasil screenshot berita di salah satu media yang menyerang masalah pribadinya, bukti transfer sejumlah uang, dan beberapa bukti screenshot percakapan via Whatssap.

Selain melaporkan kejadian tersebut, Andi juga melaporkan pemberitaan yang ditulis oleh JM terkait masalah pribadinya. Akibat dari pemberitaan tersebut terjadi permasalahan di lingkup keluarga Andi.

“Bahkan masalah pribadiku dia tulis, dan sekarang dia sudah hapus itu pernyataan di berita,” ujar Andi saat dimintai keterangan.

Andi juga mengaku, sampai saat ini JM selalu menghubunginya untuk melakukan negosiasi, namun dirinya sudah tidak memberikan ruang.

“Saya sudah berapa kali bantu dia, tapi dia tidak ingat dan menyerang pribadi saya,” cetus Andi.

Sementara itu, Kepala Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Polres Konawe, Ipda Micerikordias, melalui Brigadir Ade Heryanto yang menjalankan piket telah menerima laporan Kades Andadowi.

“Iya, laporannya baru saja masuk,” singkatnya.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *