Siska Karina Imran dan Sudirman Diusung DPP NasDem untuk Pilwali Kendari 2024

Advertisements

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem resmi mengusung Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman sebagai calon wali kota dan wakil wali kota untuk Pilwali Kota Kendari tahun 2024.

Keputusan ini tertuang dalam surat rekomendasi yang dibacakan oleh Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Willy Aditya. Surat tersebut kemudian diserahkan kepada Ketua DPW NasDem Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, yang secara langsung menyerahkan rekomendasi tersebut kepada Siska Karina Imran dan Sudirman di Tower NasDem, Jakarta, pada Sabtu (22/6) siang.

“Untuk ibu kota provinsi (Sulawesi Tenggara) Kota Kendari, kita berikan rekomendasi kepada srikandi hebat yang InshaAllah akan memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Untuk Kota Kendari, rekomendasi diberikan kepada dr Hj Siska Karina Imran yang berpasangan dengan Bapak Sudirman,” ujar Willy Aditya saat menyerahkan rekomendasi tersebut.

Sekretaris DPW NasDem Sultra, Tahir Kimi, mengonfirmasi bahwa NasDem resmi mengusung pasangan Siska Karina Imran dan Sudirman untuk Pilwali Kendari 2024. “Iya, benar. Surat rekomendasinya sudah diserahkan hari ini,” kata Tahir.

Selain untuk Pilwali Kendari, NasDem juga mengeluarkan tiga rekomendasi untuk tiga kabupaten di Sultra. Di antaranya, untuk Pilkada Konawe Selatan, NasDem mengusung pasangan Adi Jaya Putra – Jems Mokke, Darwin – Ali Basa untuk Pilkada Muna Barat, dan La Andi – Abidin untuk Pilkada Buton Tengah.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *