Dua Tokoh Bombana Bersatu dalam Komitmen Majukan Kabupaten Bombana

Advertisements

RUMBIA, RUBRIKSATU.com – Dua tokoh Bombana, Abady Makmur dan H. Bustang, menegaskan komitmennya untuk memajukan Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini diungkapkan oleh Abady Makmur setelah menghadiri undangan dari H. Bustang di kediamannya di Jalan Maluku, Kelurahan Boepinang, pada Senin (29/4/2024) malam ini.

Abady menjelaskan bahwa kehadiran dirinya di rumah H. Bustang adalah sebagai wujud dari semangat bersama untuk mengarahkan Kabupaten Bombana menuju masa depan yang lebih baik.

“Kehadiran saya di rumah H. Bustang adalah untuk menyatukan komitmen dalam memajukan Kabupaten Bombana ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Sebagai bakal calon Bupati Bombana yang mencalonkan diri melalui jalur independen, Abady menegaskan bahwa dirinya dan H. Bustang memiliki komitmen yang sama untuk membangun Bombana dalam lima tahun ke depan.

“Beliau, memiliki pengalaman yang luas dalam bidang pemerintahan. Hal ini terlihat dari perjalanan karirnya yang mencakup berbagai jabatan, seperti anggota DPRD Kabupaten Buton, Ketua DPRD Kabupaten Bombana, dan terakhir sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2014-2024,” ujar pria yang akrab disapa Bang AM ini.

Dengan kesatuan visi dan pengalaman yang dimiliki oleh kedua tokoh ini, diharapkan Kabupaten Bombana akan semakin berkembang dan memberikan kemakmuran bagi seluruh masyarakatnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *