Yudhi Gemoy Nobar Laga Semifinal Timnas Vs Uzbekistan Bersama Ribuan Warga Kendari

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Bakal Calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, yang akrab disapa Gemoy Nya Kendari, menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) di Pelataran Eks MTQ Kota Kendari pada Senin malam, 29 April 2024. Ribuan warga Kota Kendari memadati acara tersebut.

Berdasarkan pantauan media, Yudhi Gemoy bersama ribuan warga Kota Kendari berkumpul untuk menyaksikan pertandingan semifinal AFC U23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

Acara nobar ini diselenggarakan dengan menyuguhkan minuman dan makanan gratis bagi para penonton. Tidak hanya itu, door prize menarik seperti sepeda listrik, dispenser, kipas angin, setrika, dan hadiah hiburan lainnya juga disediakan oleh panitia. Penonton juga disuguhi hiburan dari artis ibu kota.

Elia Gading, salah satu panitia pelaksana, menjelaskan, ini merupakan kali kedua acara nobar Gemoy Nya Kendari digelar. Sebelumnya, acara serupa telah sukses diadakan di Warkop 46.3 saat pertandingan perempat final antara Timnas Indonesia dan Korea Selatan.

“Event Nobar Gemoy Nya Kendari yang kali ini merupakan yang kedua. Melihat antusiasme yang luar biasa dari penonton pada event sebelumnya, maka kami kembali menggelar nobar semifinal ini dengan skala yang lebih besar dan hadiah yang lebih menarik,” jelas Elia Gading.

Meskipun Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, namun dukungan dan apresiasi dari para pencinta sepak bola di Kota Kendari tetap mengalir untuk perjuangan tim Garuda Muda. Untuk meraih tiket Olimpiade, Timnas Indonesia harus memenangkan laga ketiga menghadapi Irak setelah kalah 0-2 dari Jepang.

Sementara itu, dalam partai final, Uzbekistan akan bertemu dengan Jepang yang lebih dulu melangkah ke final setelah mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *