Polres Konut Gelar Halalbihalal Idulfitri : Momen Memperkuat Silaturahmi dan Kebersamaan

Advertisements

KONUT, RUBRIKSATU.com – Dalam suasana kegembiraan selepas Idulfitri 1445 Hijriyah, Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) mengadakan acara halalbihalal di halaman Mapolres yang terletak di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, pada Rabu, (17/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Priyo Utomo. Turut hadir, Ketua Bhayangkari Cabang Rosana Priyo Utomo, Wakapolres Kompol Urva Lomansyah, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Vivin Urva, serta pejabat utama Polres, Kapolsek dari berbagai wilayah, perwira, personel ASN Polri, dan pengurus Bhayangkari cabang Konut.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, menekankan pentingnya halalbihalal sebagai waktu untuk saling memaafkan dan mengoreksi kesalahan yang mungkin terjadi di antara personel.

“Kita adalah manusia yang tidak luput dari salah dan khilaf, sehingga di momen ini kita sepatutnya saling memohon maaf dan memaafkan,” ujar Priyo Utomo.

Advertisements

“Setelah berpuasa dan merayakan Idulfitri, kita semua diingatkan untuk kembali ke titik nol, membuka hati untuk saling meminta maaf dan memberi maaf. Ini akan membantu kita menguatkan dan mempererat hubungan silaturahmi serta kebersamaan, sehingga tugas-tugas yang akan datang dapat kita hadapi dengan lebih kompak,” tambah Kapolres.

Melalui halalbihalal ini, Kapolres berharap semua anggota akan mendapat kesehatan dan umur panjang untuk terus berkerja melayani masyarakat.

Kegiatan ini juga diharapkan akan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Konut, membuatnya tetap aman dan kondusif.

“Semoga dengan kebersamaan ini, kita semua diberi kesehatan dan umur panjang untuk terus melayani masyarakat dengan upaya preemtif, preventif, dan penegakan hukum,” pungkasnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *