Safari Ramadan di Masjid Baiturrahim Lambuya, Kapolres Konawe Sampaikan Pesan Kamtibmas

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, beserta jajaran, menggelar safari ramadan dan salat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrahim, Kecamatan Lambuya, Selasa malam (26/3/2024).

Turut hadir Kasat Narkoba AKP Asriadi S.Sos dan Kapolsek Lambuya IPDA Nurman beserta personel Polsek Lambuya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Konawe memberikan tausiyah keagamaan kepada para jamaah sholat tarawih serta memberikan himbauan penting kepada seluruh jamaah.

Setelah tausiyah, dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat tarawih berjamaah. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 19.30 hingga 20.30 Wita dengan situasi yang relatif aman dan kondusif.

Advertisements

Dalam tausiyahnya, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK mengajak para jamaah untuk memperbanyak kegiatan ibadah di bulan suci ramadan serta mengingatkan akan pentingnya keselamatan berkendara.

Ahmad Setiadi juga menekankan pentingnya peran keluarga dalam mendidik anak-anak agar mematuhi peraturan lalu lintas, seperti menggunakan helm dan knalpot standar pabrik.

Dengan menggalakkan kegiatan ibadah dan memberikan himbauan keselamatan berkendara, Kapolres Konawe berharap agar masyarakat dapat menjalani ramadan dengan penuh keberkahan dan keamanan.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *