Kapolres Konut Berbagi Curhat dengan Pengurus dan Santri Pesantren Hidayatullah

KONUT, RUBRIKSATU.com – Kepolisian Resor Konawe Utara (Konut) melalui Satuan Binmas kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat kali ini bersama pengurus dan santri pesantren Hidayatullah pada Kamis (21/3/24) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Konut dipimpin langsung oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K bersama pengurus dan para santri pesantren Hidayatullah, dengan dihadiri pejabat utama Polres Konut, bertempat di Masjid Miftahul Faidzin Polres Konut.

Acara yang dibuka oleh Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Sahirman sebagai moderator, dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Kapolres Konut mengenai kondisi Kamtibmas di wilayah Polres Konut, serta harapannya terhadap saran, masukan, dan kritik terkait pelayanan Polri.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin Polres Konut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan, menjemput aspirasi, dan menanggapi keluhan warga dengan tindakan langsung di lapangan.

Menyikapi keluhan terkait tumpang tindih kepemilikan tanah, Kapolres AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menyarankan agar langsung berkoordinasi dengan penyidik Satreskrim Polres Konut untuk melakukan penyidikan guna mencari solusi permasalahan.

“Kami di Polres Konut telah berkomitmen sejak awal untuk tidak mentolerir kasus tumpang tindih kepemilikan tanah, baik tanah pemukiman maupun tanah lokasi pertambangan. Yang salah, kita benarkan,” ungkapnya.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Konut kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat berjamaah di Masjid Miftahul Faidzin Polres Konut.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *