Jelang Kunjungan Presiden, Kapolres Konawe Cek Objek Peresmian Bendungan Ameroro

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com  – Dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden Ir. Joko Widodo di Kabupaten Konawe, Kapolres AKBP Ahmad Setiadi, S.IK, melakukan pengecekan di lima titik obyek Peresmian Bendungan Ameroro Desa Tamesandi Kecamatan Uepai, pada Kamis, 21 Maret 2024.

Kapolres Konawe bersama Kasubdit Ekonomi Dit Intelkam Polda Sultra AKBP Rahman Dundu, S.Sos, secara langsung meninjau lima titik obyek yang akan menjadi fokus peresmian, termasuk Rumah Katub, Lokasi Penghijauan, Pembersihan Drainase, Taman Peresmian, dan Gardu Pandang.

Advertisements

Pengecekan dilakukan dengan kelengkapan personel dari Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV Kendari A. Adi Umar Dani, ST, MT, beserta stafnya, serta Kapolsek Lambuya IPDA Nurman Nuhung dan Pegawai Negeri Sipil Polri.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, menjelaskan bahwa peninjauan di Bendungan Ameroro bertujuan untuk memastikan kesiapan lokasi kunjungan Presiden Joko Widodo dalam rangka peresmian Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut.

“Kami melakukan monitoring dan koordinasi dengan pihak BWS Sulawesi IV Kendari untuk memastikan kunjungan Presiden berlangsung aman dan lancar,” ungkapnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *