Ribuan Masyarakat Terima Bantuan dari Pemda Koltim pada Momen Safari Ramadan

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra)Abd Azis SH MH melanjutkan kegiatan safari ramadan di Kecamatan Lambandia pada Minggu (17/3/24).

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Rujab Camat Lambandia Kelurahan Penanggo Jaya, dengan dihadiri oleh Ketua TP. PKK Koltim Hartini Azis AMa, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, beserta rombongan.

Dalam rangkaian safari tersebut, bupati menyalurkan bantuan cadangan beras dari pemerintah kepada 2019 penerima manfaat secara simbolis, memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu, serta memberikan bantuan untuk pembangunan sejumlah masjid di Lambandia.

“Bantuan yang disalurkan oleh Pemda kepada masyarakat ini merupakan bantuan yang sangat penting dan dapat membantu meringankan beban mereka, meskipun tidak secara keseluruhan. Setidaknya, hal ini sangat bermanfaat bagi mereka menjelang Idulfitri,” ujar Bupati.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, imam Masjid Bahrul Falah, Muh Ismail Ibrahim, menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan pembangunan masjid di Desa Mokupa. Ia menyatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam proses pembangunan masjid.

“Kondisi Masjid Bahrul Falah sedang dalam proses pembangunan, dan kami dari pengurus masjid sangat berterima kasih kepada Pemda Koltim yang telah mendukung proses pembangunan dan kegiatan keagamaan khususnya di Lambandia,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan manfaat bagi kami, khususnya warga Lambandia,” pungkas Abd Azis.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *