Bantah Isu Tidak Bakal Maju Pilkada, Rusdianto: Kita Gas Full

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2024-2029, situasi politik di Kota Padi Kabupaten Konawe semakin ramai dengan terik dan intrik dari berbagai pihak, termasuk bakal calon dan tim kerja mereka.

Terkait hal ini, muncul kabar hoax yang bertujuan menggerus elektoral salah satu bakal calon Bupati Konawe, yaitu Rusdianto, SE, MM. Rusdianto, yang sebelumnya sudah menyatakan kesiapannya untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan ini, kini dituduh tidak akan maju bertarung karena fokus di parlemen sebagai Ketua DPRD Konawe periode 2024-2029.

Menanggapi kabar tersebut, Rusdianto menegaskan bahwa informasi tersebut hanyalah isu murahan dan tidak berdasar. Dia memberikan kepastian kepada seluruh timnya untuk tidak mempercayai kabar tersebut.

“Itu hoax. Saya pastikan tetap maju bertarung sebagai Calon Bupati Konawe. Aturan cuti atau mundur sebagai Ketua DPRD hanyalah detail teknis yang akan kami atur nantinya,” ungkap Rusdianto dengan tegas.

Untuk menegaskan komitmennya kepada masyarakat Konawe, Rusdianto berencana menggelar pertemuan dengan seluruh tim di lapangan di setiap daerah pemilihan.

“Dalam waktu dekat, kami akan berkumpul dengan tim di setiap dapil. Kami akan berjuang penuh semangat dan dedikasi untuk meraih kemenangan rakyat,” katanya.

Rusdianto juga menjelaskan bahwa meski sempat terpengaruh oleh isu tersebut, survei yang dilakukan timnya masih menunjukkan hasil yang menggembirakan.

“Dua bulan ke depan, kami akan melakukan survei lagi. Jika angka terus bergerak naik, maka kami akan semakin mantap untuk melanjutkan perjuangan dan merapatkan barisan untuk memenangkan rakyat,” tambahnya dengan optimisme.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *