Hartini Berpotensi Pecahkan Rekor Peraih Suara Terbanyak di Dapil DPRD Provinsi Sultra

KOLTIM, RUBEIKSATU.com – Dalam Pemilu 2024, Ketua DPD Nasdem Kolaka Timur (Koltim), Hartini, memiliki peluang besar untuk mencatatkan namanya sebagai peraih suara terbanyak di antara semua caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Istri dari Bupati Kolaka Timur (Koltim) ini, maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dalam Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara 5.

Hingga pukul 13:00 WIB Selasa, 20 Februari 2024, perolehan suara Hartini telah mencapai 16.424 suara, menjadi yang terbanyak di antara semua caleg DPRD Provinsi di berbagai Dapil Sultra. Perhitungan suara dari data TPS baru mencapai 78.36%.

Prestasi luar biasa ini menandai Hartini sebagai pendatang baru di panggung politik dengan dampak yang signifikan. Dengan pencapaian sementara ini, Hartini berpotensi untuk mencetak rekor sebagai peraih suara terbanyak dalam Pemilu 2024.

Keberhasilan Hartini juga berpotensi besar untuk membawa partai Nasdem meraih dua kursi di Dapil Sultra 5 pada Pemilu kali ini.

Suara Hartini unggul dari kandidat Nasdem dan dari partai lain di Sultra, menjadikannya sorotan utama dalam dinamika politik daerah.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *