Jadwal Mencoblos, Bupati Pilih di TPS 3 Matabondu, Sekda Memilih di TPS 6 Raterate

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pilcaleg) 2024 akan digelar pada Rabu, 14 Februari besok.

Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH akan menyalurkan hak pilihnya sesuai yang tertera di C6 atau kartu panggilan memilih, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta. Tempat ini berada tak jauh dari Rumah Jabatan (Rujab) bupati.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Koltim, Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, mengungkapkan bahwa ia akan menggunakan hak pilihnya di TPS 6 Kelurahan Rate-Rate, Kecamatan Tirawuta.

“Besok, insyaallah, saya akan menyalurkan hak pilih di TPS 6 atau di depan BRI Rate-rate. Ketua KPU Kolaka Timur juga akan memilih di sana,” ungkap sekda secara singkat ketika ditanya tentang tempat pencoblosannya.

Terhadap Pilpres dan Pilcaleg ini, kata Sekda, bahwa bupati dalam setiap kesempatan terus mengimbau seluruh masyarakat Koltim untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang, saat, dan setelah pemilu nanti.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *