Bupati Koltim Sapa Warga Lambandia dengan Motor Trail, Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pada Minggu (28/01), Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH beserta rombongan melanjutkan aksi sapa warga dengan menggunakan motor trail, kali ini berlokasi di Kecamatan Lambandia, Kabupaten Koltim.

Dalam kunjungan yang melibatkan Desa Mokupa dan Onemanu, Bupati bertujuan untuk secara langsung melihat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat dan petani setempat.

Langkah ini diambil dengan harapan Pemda Koltim dapat memberikan solusi cepat terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga di wilayah tersebut.

Bupati Abd Azis menegaskan komitmennya untuk merespons dengan cepat setiap keluhan dan aspirasi masyarakat. Langkah ini diambil dalam rangka mempercepat tindak lanjut dan memberikan solusi terbaik yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lambandia.

“Kunjungan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ucap Bupati.

Tindakan responsif terhadap isu dan kebutuhan lokal diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Pemda dan warga, menciptakan kondisi yang lebih baik bagi pembangunan daerah.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *