Rukun Keluarga Moronene Desak Penyelesaian Cepat Pembunuhan Farhan

Advertisements

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Rukun Keluarga Moronene (RKM) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendesak kepolisian untuk segera mengusut dan menangkap pelaku pembunuhan Farhan (23) yang terjadi di RM Doa Ibu 3 dan RM Ayam Taliwang.

Ketua RKM Sultra, Hj. Sitti Saleha, menyampaikan desakan ini dan berharap pelaku pembunuhan segera ditangkap dan dihadapkan pada proses hukum yang seberat-beratnya.

“Kami berharap polisi bergerak cepat agar bisa menangkap pelaku secepatnya, kami yakin polisi pasti bisa menangkap pelakunya,” ungkap Ketua RKM Sultra, Rabu (20/12/2023).

Ketua RKM Sultra juga mengkhawatirkan bahwa pelaku yang masih bebas bisa membawa ancaman terhadap keluarga korban. Oleh karena itu, ia meminta agar polisi segera menangkap pelaku yang sudah diidentifikasi oleh pihak Polresta Kendari.

“Masa pembunuh dibiarkan di luar sana berkeliaran, takutnya bisa saja nanti ada unsur dendam kepada keluarga korban, kita tidak tahu,” tegasnya.

Sebelumnya, Farhan, anggota Keluarga Besar RKM Sultra, bersama rekannya FK (23), menjadi korban penikaman oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Rumah Makan di Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kendari, pada Selasa (19/12) sekitar pukul 04.00 Wita. Kejadian tragis ini terjadi di RM Doa Ibu 3 dan RM Ayam Taliwang.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *