Bupati Koltim Salurkan Bantuan El Nino di Tiga Kecamatan

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis memimpin penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino Tahun 2023 di tiga kecamatan pada Selasa (19/12/2023), di Kantor Lurah Rate-Rate.

Tiga kecamatan yang menerima bantuan tersebut antara lain Kecamatan Lalolae 13 kepala keluarga, Kecamatan Loea (94 kepala keluarga, dan Kecamatan Tirawuta 89 kepala keluarga, dengan total 196 keluarga.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, Kadis Sosial Boby Egi Suwirno, sejumlah pimpinan OPD, dan penerima bantuan.

Bupati Abd Azis berharap bantuan ini dapat tepat sasaran dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain menyerahkan BLT, Bupati juga mendorong seluruh pihak, termasuk lurah dan camat, untuk terus berkoordinasi dalam menjaga kebersamaan.

“Selalu koordinasi kepada pak Lurah pak camat, kemudian mereka menyampaikan dan melihat data-data yang memang sesuai, mereka dapat diberikan bantuan. Bukan hanya BLT, ada juga bantuan lain. Saya berharap semoga dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujar Bupati Abd Azis.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *