Ganjar Pranowo Jalin Semangat Baru di Sultra: TKD Konawe Bersiap All Out

KENDARI, RUBRIKSATU.com Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 3, Ganjar Pranowo, tiba di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam agenda kampanye dan diskusi dengan relawan serta generasi muda, terutama generasi Z.

Kunjungan ini dihelat pada Minggu, 3 Desember 2023, yang menjadi kesempatan bagi Tim Kampanye Daerah (TKD) Konawe untuk menyatukan semangat. Di salah satu hotel di Kota Kendari, Ganjar Pranowo berdiskusi dengan seluruh TKD dari 17 kabupaten/kota di Sultra.

Ketua TKD Kabupaten Konawe, Rusdianto, menyampaikan antusiasme dan semangat penuh yang diberikan oleh Ganjar Pranowo.

“Kedatangan Pak Ganjar Pranowo di Sultra memberikan motivasi besar bagi kami. Kami akan All Out untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada pemilu presiden dan legislatif 14 Februari 2024 mendatang,” ujar Rusdianto dengan semangat tinggi.

RD, sapaan akrab Rusdianto, menegaskan bahwa pertemuan dengan Ganjar Pranowo menjadi momen penting untuk mematangkan strategi dan menyatukan langkah TKD dari empat partai politik, yaitu PDI Perjuangan, PPP, Perindo, dan Hanura.

“Kami, sebagai TKD Konawe, akan bersatu dengan tekad kuat memenangkan Ganjar – Mahfud di Konawe. Kita akan merapatkan barisan untuk mencapai tujuan tersebut,” tambah RD, yang juga Bakal Calon Bupati Konawe.

RD mengakui bahwa pada pemilu 2019, pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin mengalami kekalahan di Konawe. Dengan pengalaman tersebut, RD bersama partai koalisi akan melakukan evaluasi dan merumuskan strategi pemenangan ke depan.

“Pengalaman di Pemilu 2019 menjadi pembelajaran. Kami dari partai koalisi akan duduk bersama untuk merumuskan strategi pemenangan. Dengan solidnya TKD, kemenangan pasti akan diraih,” pungkasnya optimis.

Semangat dan tekad TKD Konawe bersiap mengibarkan panji kemenangan, mengejar cita-cita untuk mengantarkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memimpin Indonesia ke masa depan yang lebih baik.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *