Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Sampara Polres Konawe: Kontinuitas Pelayanan dan Tugas Baru

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Sampara Polres Konawe berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Konawe pada Kamis (30/11/2023).

AKP Ridwan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Konawe, dipindahkan tugasnya sebagai Kasat Lantas Polres Bau-bau. Pengganti Ridwan adalah IPTU Deda Kresna Wijaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kolaka Utara.

Selanjutnya, AKP Suhardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sampara, mendapat tugas baru sebagai Kasipasdal Subditdalmas Ditampar Polda Sultra. Untuk mengisi kekosongan di Polsek Sampara, Suhardi digantikan oleh IPDA Amar Asran, yang sebelumnya menjabat sebagai Dantondalmas 3 Kidalmas 2 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sultra.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, SIK, menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan efektivitas tugas di lingkungan Polres Konawe. Ia berharap agar para pejabat yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan perubahan ini, tugas-tugas di lingkungan Polres Konawe dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan optimal sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ujar Kapolres Ahmad Setiadi.

Sertijab ini merupakan bagian dari dinamika organisasi guna mengoptimalkan potensi personel dalam menjalankan tugas di berbagai bidang, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *