Waketum DPP Dorong Semangat Gerindra Sultra Hadapi Pilpres 2024

KENDARI, RUBRIKSATU.com – Wakil Ketua DPP Partai Gerindra dan Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Mayjen TNI (purn) Musa Bangun, memberikan semangat kepada kader-kader Partai Gerindra Sultra dalam kunjungannya ke kantor DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara pada Sabtu (18/11/2023).

Kunjungan ini bertujuan memberi dorongan kepada para kader untuk berjuang mendukung Prabowo dan Gibran sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024 dengan target satu putaran.

Musa Bangun, yang disambut oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, beserta jajaran, memberikan apresiasi atas kenyamanan dan semangat perjuangan yang terasa kuat di kantor Gerindra Sultra, ditandai dengan penuhnya gambar pahlawan di setiap ruang.

Dalam pertemuan dengan jajaran DPD Gerindra Sultra, Wakil Ketua DPP Gerindra menyebut Ketua DPD Gerindra Sultra sebagai Panglima Prabowo Subianto di Sulawesi Tenggara. Tugas utamanya adalah merumuskan strategi agar tujuan partai, termasuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada 2024, dapat tercapai.

“Gerindra Sultra adalah Panglima Prabowo, yang bertugas memperjuangkan apa yang menjadi tujuan partai, salah satunya menjadikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun 2024 nanti,” ujar Musa Bangun.

Musa Bangun menegaskan bahwa target Pilpres 2024 hanya satu putaran, dan ini menjadi tugas seluruh Panglima di daerah untuk mewujudkannya. Dia mendorong agar Sulawesi Tenggara dapat menyumbangkan suara maksimal 70 sampai 80 persen untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, menyambut kunjungan tersebut sebagai motivasi dan semangat bagi jajarannya untuk bekerja lebih keras dalam mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024.

“Kunjungan ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami di Sultra agar bisa bekerja lebih giat untuk mencapai tujuan partai. Dan untuk Sultra, kami targetkan 75 sampai 80 persen suara untuk Prabowo dan Gibran pada Pilpres nanti,” tegasnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *