Sambangi Mahasiswa Konawe di Jakarta, Pj Bupati Berikan Kuliah Umum

JAKARTA, RUBRIKSATU.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Dr. H. Harmin Ramba, menyajikan kuliah umum kepada mahasiswa asal Kabupaten Konawe yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta.

Kuliah umum dengan tema ‘Konawe Harapan Rakyat Indonesia menuju pengembangan sumber daya manusia unggul’ mendapatkan apresiasi tinggi dari sejumlah mahasiswa tersebut, memberikan kredit poin positif bagi Dr. Harmin Ramba.

Asvin, Ketua Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Konawe-Jakarta (Hippma Konawe-Jakarta), mengungkapkan apresiasinya terhadap Pj. Bupati Konawe dalam menghadiri dan memberikan kuliah umum pada Sabtu, 18 November 2023, di Hotel Daily Inn Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi Pj. Bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba, dalam menghadiri dan memberikan materi pada para mahasiswa Konawe di Jakarta,” kata Asvin kepada wartawan mediasi.online.

Menurut Asvin, kehadiran Pj. Bupati Konawe di tengah-tengah mahasiswa merupakan dukungan yang luar biasa terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Konawe.

“Bukan hanya itu, kami juga mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepadanya karena telah memberikan bantuan biaya asrama kepada teman-teman mahasiswa asal Konawe yang berada di Jakarta,” tambah Asvin.

Salfin Tebara, Sekretaris Umum Hippma Konawe-Jakarta, menambahkan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pj. Bupati merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti terhadap mahasiswa.

“Bantuan yang diberikan oleh beliau tidak terlepas dari kapasitasnya sebagai pemerintah daerah, dan ini merupakan bentuk dukungan nyata terhadap pengembangan sumber daya manusia, terutama bagi mahasiswa asal Kabupaten Konawe,” ungkapnya.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *