Kapolres Konawe Bagikan Beras dan Sambangi Warga di Kecamatan Latoma

Advertisements

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi SIK melakukan tatap muka bersama warga Desa Latoma Jaya dan warga Desa Andoluto Kecamatan Latoma, Kabupaten Konawe, Rabu 18 Oktober 2023 sekitar jam 16.30 wita bertempat di salah satu rumah warga.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, turut hadir Kapolsek Abuki Iptu Muh. Yusran, S.Sos, M.M, Kapolsubsektor Latoma Aipda Anton Lolo Payung, Kepala Desa Andoluto Abdul Hakim, tokoh agama Desa Latoma Jaya Murad, Imam Desa Latoma Jaya Asripin, tokoh pemuda Robin, serta masyarakat dari Desa Latoma Jaya dan Desa Andoluto.

Advertisements

Selama pertemuan, Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, mendengarkan aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Latoma yang masih dinilai aman dan kondusif. Selain itu, juga dibahas masalah berkeliarnya ternak warga yang dapat merusak tanaman milik masyarakat.

Setelah mendengarkan curhatan dari masyarakat, dalam rangka kegiatan bakti kemanusiaan untuk negeri, Pengabdian Batalyon Tanya Sudhirajati meluncurkan inisiatif pengabdian 20 Ton Beras di wilayah hukum Polda Sultra. Kapolres membagikan beras seberat 5 kilogram per karung kepada warga Desa Latoma Jaya dan warga Desa Andoluto, dengan total sebanyak 144 karung.

Kapolres Konawe menggarisbawahi komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut dan mendorong kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan warga untuk menjaga ketertiban dan kerukunan. Ia juga menekankan pentingnya pemantauan terhadap ternak warga agar tidak merusak lahan pertanian milik masyarakat.

“Tatap muka ini adalah bukti nyata dari upaya pihak kepolisian dalam mendengarkan suara masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka, serta memperkuat kerjasama antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” tegas Kapolres AKBP Ahmad Setiadi.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *