Hari Pertama bertugas, Karutan Unaaha Sampaikan Beberapa Hal Penting

KONAWE, RUBRIKSATU.com – Hari pertama bertugas sebagai Karutan Unaaha, Hery Kusbandono memimpin rapat kerja bersama seluruh pegawai Rutan Unaaha pada Kamis (19/10/2023) untuk membahas program kerja rutan ke depan. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Rutan Unaaha.

Dalam sesi perkenalan, Karutan yang baru dilantik ini mengajak semua pegawai untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta meningkatkan kekompakan dan selalu mematuhi SOP. Selain itu, dia juga menekankan beberapa hal penting yang akan menjadi prioritas kerja untuk masa depan, termasuk pembenahan dapur, fasilitas kesehatan, dan sarana prasarana bimbingan kerja bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik, utamakan pelayanan kita baik kepada WBP maupun masyarakat. Kita akan memperbaiki dapur yang ada, merapikan klinik, dan mengembangkan bimbingan kerja agar WBP memiliki keterampilan untuk bekal kembali ke masyarakat nantinya,” ungkap Karutan Hery.

Sebelum menjabat sebagai Karutan Unaaha, Hery sebelumnya menjabat sebagai Kabapas Polewali dan sekarang menggantikan Herianto yang kini menjabat sebagai Karutan Kendari. Karutan Hery Kusbandono menunjukkan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Unaaha dan memberikan kesempatan kepada WBP untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *