Bupati Koltim dan Kemendagri Teken Kesepakatan Pusat Jejaring Inovasi Daerah

Advertisements

KOLTIM, RUBRIKSATU.com – Pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023, Bupati Koltim, Abd Azis SH MH, melakukan penandatanganan Pernyataan Komitmen terkait Pusat Jejaring Inovasi Daerah (Puja Indah).

Acara ini berlangsung di Hotel Orchardz Industri Jakarta dan dihadiri oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri, Dr. Yusharto Huntoyungo MPd, serta sejumlah kepala daerah dari Kabupaten dan Kota di Sulawesi Tenggara.

Bupati Koltim Abd Aziz mengungkapkan bahwa penandatanganan kesepakatan ini merupakan upaya bersama antara pemerintah daerah untuk meningkatkan inovasi dalam tata kelola wilayahnya.

“Dengan komitmen bersama ini, kami berupaya meningkatkan kreativitas dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dengan berfokus pada inovasi. Tujuan kami adalah menciptakan lingkungan yang mendukung pelaksanaan inovasi di daerah, meningkatkan efektivitas pelayanan publik, manajemen pemerintah daerah, serta mendukung kegiatan ekonomi dan partisipasi masyarakat. Ini sejalan dengan yang tercantum dalam Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2017 tentang Pusat Jejaring Inovasi Daerah,” ujar Bupati Koltim.

Laporan Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *